Monday, January 12, 2009

Final cake wilton course 2


Kelas ke 4 alias final dr course ke 2 Wilton method.
Gue belajar bikin basketweave alias tikar kali yah kalau di Indo. Kurang bagus nih basketweavenya gue, soalnya buttercream gue keenceran, jadinya ngga rapi. Tapi ngga apalah namanya juga belajar.

Tuh bunga2x semuanya dari royal icing yg sudah dibuat dr kelas2x minggu sebelumnya.
Trus burungnya juga dibuat dr kelas sebelumnya, salah satu burung gue buntutnya patah, tp untungnya bisa diumpetin. hehehe..


Oh yag, gue juga belajar rope border di kelas terakhir ini, juga di minggu sebelumnya gue belajar bikin victorian rose dari royal icing. Ngga beda ama rose biasa kok, cuma tipnya beda. Tapi bagi gue hasilnya tetep sama kok.
Gue ngga pasang rose gue di kue final ini krn rose gue ngga bagus alias ngga keruan bentuknya(sebel banget. huh)

0 comments: