Monday, January 12, 2009

Wilton method


Wah akhirnya kesampaian juga gue mau belajar cake dekor ala Wilton.
Sebenernya berbulan2x sebelum gue ambil kelas dekor yg di Sugar & spice, gue udah mau sign up di Wilton cake dekor yg di Michaels San Mateo. Tapi kenapa ngga? Why? karena setiap kali gue telp ke Michaels, yg ngangkat telp alias yg kerja si sono ngga pada tahu alias kurang informasi, yah jadinya ngga jadi2x deh gue sign up.

Akhirnya bulan Oktober pertengahan kemarin gue telp langsung ke teachernya, tp waktu gue telp dia blm jelas ama schedulenya. Jadinya gue minta dia telp gue kalau udah tahu schedulenya. Wah tuh teacher akhirnya telp gue beberapa minggu setelah itu, dia bilang course 1 mulainya bulan November tgl 3. Wah buru2x deh gue datang ke sono buat sign up. Aduh senangnya.

0 comments: