Wednesday, January 14, 2009

Wilton method course 3, kelas ke 2



Kemarin hari Selasa (1/13/09), di kelas Wilton course 3 kelas 2, aku belajar cara bikin mawar dari fondant. Rose centernya aku sdh buat dr minggu lalu. Tapi ternyata semua rose center yg aku buat kebesaran alias kegendutan. Sebel.
Tapi untungnya kata gurunya ngga apa2x, mana kemarin waktu ke kelas aku lupa sama yang namanya toolbox. Ketingalan deh semua alat2x dekorku di rumah, untungnya aku bawa si fondant. Jadi kemarin itu aku belajarnya pinjam alat sana sini.Kasihan deh.Hehe...(salah sendiri)
Anyway, balik ke ceritanya si rose fondant. Di kelas aku sempat bikin 1 rose, trus gurunya bikin 1 rose juga (buat contoh). Sisanya yang 28 lagi aku harus buat sendiri di rumah (aduh buat 1 aja susah,apalagi harus buat 28 buah).
Sampai di rumah aku coba buat lagi, pertama2x rasanya kagok banget tapi lama2x jadi agak2x mulai comfy ama yg namanya fondant jadinya mulai ada improvement (tapi masih jelek sih, cuma udah mulai oke).

0 comments: