Monday, January 12, 2009

Cake decorating books, buku dekor



Koleksi buku2x cake decorating. Cumanya semua belom pernah di praktekin, cuma baru dibeli doang. Makanya gue bilang, hubby cuma bisa menghela nafas dalam2x.LOL.


Buku2x diatas ini dibeli dgn harga bargain loh. 4 buku diatas di beli di Barnes & Noble, trus buku Bake me I'm yours cookie belinya di Jo ann Colma. Yg tadinya harganya $14.99 jadi cuma $7.50 + 8.25% tax krn gue lagi ada kupon potongan 50%.
Enak kalau beli buku di Jo ann, kupon potongannya bisa di pakai beli buku tapi kalau di Michaels ngga bisa.

Buku2x Wilton diatas ini rata2x belinya di Michaels, harganya yah itu harga resminya alias ngga ada potongan, ngga bisa beli pakai kupon diskon.

Buku di atas ini belinya di Costco, kalau ngga salah di atas $25 deh (lupa pastinya). Itu udah murah loh dibanding harga covernya.
Gue suka banget ama America's test kitchen, soalnya resepnya enak2x dan juga penjelasannya detail dan katanya sih pasti berhasil punya.
Gue udah pernah coba bikin New york cheesecakenya, hasilnya enak sih dan yg pasti ngga usah di panggang cara steam bake.

2 comments:

~s h i n t a~ said...

Waaah, banyak banget bukunya :D Enak ya kalo di luar, gampang cari buku2 dekor bagus2... disini agak sulit dan mahalll...

kyra's mom said...

Thanks Shinta, iya di sini gampang cari buku-buku masakan dan cake dekor. Tapi aku juga beli buku kalau ketemu yg murah dan bagus aja. Rasanya agak mahal juga buat kantongku.Hehehe...
Kalau kamu lagi iseng coba liat Amazon.com, sptnya bisa kirim international dan harganya jauh lebih murah dr harga covernya, tapi ngga tahu juga berapa ongkos kirimnya.