Friday, January 23, 2009

My messy dining table.


Walah..walah..walah, meja makanku berantakan, hancur lebur sekali.
Ampun deh katanya suamiku, pulang kerja rumahnya kok kayak kapal pecah. Di meja makan bukannya tersedia makan malam malahan berantakan gitu. Hehehe..Sorri hon.
Iya nih, meja makanku itu kufungsikan juga sebagai meja untuk ngerjain PR yang dikasih ama guru Wiltonku. PRnya yaitu aku harus bawa mawar untuk final cakenya course 3. Itu tuh minggu depan loh.

Tapi syukur banget deh akhirnya semua mawarnya bisa aku kelarin sebelum waktunya. Awalnya sih rasanya susah sekali tapi setelah mengerjakan beberapa buah akhirnya sudah mulai terasa agak mudah (sombong sekali aku yah?)Hehehe...
Selain bawa bunga aku juga harus bawa daunnya sebanyak 20-30 buah, tapi masalahnya aku salah kasih warna seharusnya moss green aku kasih kelly green. Soalnya ngga punya moss green sih, waktu bikin daun ini aku cuma punya kelly green. Sebel deh, tuh daun jadinya hijau ngejreng banget, bukan juga daunnya calyxnya juga hijau ngejreng tuh. Hiks..hiks..hiks...

0 comments: