Wednesday, February 4, 2009

My new ice cream maker


Aduh senangnya, akhirnya datang juga Ice cream maker yang udah kuidam-idamkan sekian lamanya.
Jangan salah loh, nih ice cream maker aku ngga beli alias ngga keluar uang sama sekali alias gratis. Kenapa bisa? karena aku tukar point citibank rewardsnya suamiku untuk si cantik ini.


aku tuh udah lama sekali kepingin beli ice cream maker, tapi selalu merasa sayang untuk keluar uang karena kan belom tentu aku akan bikin ice cream ataupun frozen desert lainnya setiap saat. Jadinya keinginan itu aku tahan-tahan.
Tetapi kemarin itu aku iseng-iseng buka websitenya citibank rewards, eh pas lihat ada ice cream maker dan lagi ada sale, langsung deh aku tukar points suamiku untuk dapatkan mesin ini. Aku sudah ada rencana untuk buat durian gelato, tapi kapan buatnya belom tahu. Hehehe

Kemarin aku sudah beli durian monthong dan sudah dibuka sama suamiku, trus dagingnya sudah aku simpan di frezer jadi kapan aja aku mau bikin tinggal aku keluarkan, hanya saja sekarang ini aku sedang sibuk merencanakan ultahnya si Kyra yang ke satu, jadi aku rasa rencana untuk buat gelato ini di tunda dulu.

1 comments:

Unknown said...

I have Cuisinart Supreme ice cream maker... It is working great!!