Wednesday, February 11, 2009

Figure bear dari fondant


Wah jadi juga akhirnya aku bikin bear figure dari fondant dengan cara ngikutin instruksinya Annie.
Bagus, tapi masih kasar banget rasanya. Harus sering-sering praktek nih biar bisa sempuna dan halus hasilnya.
Ternyata membuat figure-figure dari fondant ini mengasyikkan, tapi harus sabar dan teliti. Makanya rasanya susah deh, soalnya aku orangnya ngga sabaran juga kurang teliti. Rasanya lama-lama kalau keseringan bikin kayak ginian bisa berubah aku jadi penyaber. Hehehe....

Anyway, rencananya bearnya mau dipakai untuk hiasan kue baby showernya temenku yang bakal aku buat untuk kadonya dia.
Soalnya I feel bad karena waktu aku hamil tempo hari mantan bosku bikin acara baby showeran buat aku (kalau di Indo acara 7 blnan kali yah), tapi kali ini mantan bosku ngga ada di tempat karena lagi ditempakan di kantor yang lain untuk 3 bln lama.

Jadi karena itu ngga ada yg bikin baby showeran buat temanku itu, aku takut dia sedih makanya aku mau bikinin kue untuk dia (untungnya bekas tempat kerjaku itu hanya 5 menit dari rumah).Nanti hasil kuenya aku post yah.

0 comments: