Tuesday, February 24, 2009

Baby shower cake


Di postinganku terakhir aku udah janji mau post hasil kue yang mau aku buat untuk baby showerannya temanku kan?
Nah ini dia hasilnya, ngga bagus-bagus sekali sih malahan boleh di bilang aku tuh kecewa sama hasil akhirnya karena aku mengharapkan hasil yg lebih baik dari yang ini, tp namanya juga masih dalam proses belajar. Jadinya sementara ini aku harus puas dulu dengan hasil yang segini ini.

Figure sepatu baby dan botol susunya aku contek dari sini
http://www.flickr.com/photos/nina-pierre/3276438126/(sorry blm tahu cara nglink, udah coba tapi tetap ngga bisa,gaptek nih), ketemunya waktu lagi ngebrowse cari-cari fondant figure di flickr, terima kasih buat Nina Pierre yg udah berbaik hati posting foto2xnya di flickr.
Aku usahain ngga sampai mirip 100% dari punyanya Nina pierre sih, tapi tetap aja kalau dilihat-lihat yah mirip.
Ceritanya waktu aku antar kuenya ke temanku (ceritanya surprise nih), dia senang sekali, walaupun aku bilang sorry kuenya ngga bagus tp dia bilang no, it's perfect thanks so much. Hehehe...hati ini rasanya senang sekali udah bisa bikin orang lain yang menerima kue hasil karyaku bersenang hati.
Tapi di dalam hati aku berjanji sama diri sendiri kalau next time harus lebih baik lagi hasilnya.

0 comments: