Friday, March 20, 2009

My 1st fondant covered cupcakes



I've been bored lately, doesn't know what to make. But other than that I also don't know what to make,I'm losing my inspirations.
I keep digging my baking books that I collect, but still I have no idea what to bake.

Bongkar-bongkar, baca-baca, diliat-liat, di pikir-pikir akhirnya kuputuskan mau buat cupcakes aja deh. Liatin dan pelototin bukunya si Peggy porschen sampai akhirnya aku ambil ide dari buku itu. Apa yah judul bukunya? Judulnya yaitu Beautiful cakes by Peggy porschen.

Ngga totally sama spt yang ada di buku si peggy itu, cuma aku terinspirasi oleh 2 style cupcakes yang ada di buku itu aja. Nah ide dari 2 style cupcakes itulah aku ambil untuk bikin cupcakesku ini.

Lagi-lagi aku pakai caranya Thata (Creative with fondant forum) untuk membuat rosenya, tetapi bedanya aku memakai 4 petal sedangkan caranya Thata hanya 3.
Dimana aku dapat ide pakai 4 petal? lagi-lagi dari forum creative with fondant itu.
Makanya yang belom gabung buruan deh gabung, bisa belajar byk dari sana loh.

Lastly, I still haven't figure it out how to cover my cupcakes with fondant perfectly, I still need to practice. Remember, practice makes perfect.

Okay that's it for now, and I want to say to everybody, be happy!

0 comments: